Rabu, 24 September 2008

PULANG KAMPUNG??? CAPE DE...

Saat yang menegangkan, menggembirakan, menyebalkan, semuanya campur aduk saat menjelang lebaran Idul fitri seperti sekarang ini.Hal tersebut hanya berlaku bagi para pemudik yang akan pulang kampung ke "KEPULAUAN KANGEAN TERCINTA". Tau gak kenapa??? jawabannya adalah susahnya sarana transportasi penyebrangan. Hal penting yang harus di perhatikan para petinggi pemerintahan di kabupaten Sumenep, mereka menyebutnya kapal penumpang, tapi tau tidak??? gak layak sama sakali disebut kapal penumpang, Buat para wakil rakyat yang merasa berasal dari kepulauan kangean hendaknya berusaha untuk memberikan warganya sarana transportasi yang layak dan "berperikemanusiaan".

5 komentar:

Anonim mengatakan...

kayaknya harapan ini masih lama akan terwujud, apaladi perkawilan kita di dprd sekarang kan lagi sibuk kampanye

Anonim mengatakan...

kok dah lama g ngeblog lagi. lanjut dong

Anonim mengatakan...

Wakil Kangean ama sapeken mungkin nggak merasa menjadi wakil kita. uang 15 M di buang - buang cuma untuk beli kapal rongsokan. untuk wakil yang baru mudah mudahan nggak lupa ama janjinya...

kangean mengatakan...

pade oreng kangean jngn lupa mampir keblogku cukir.bogspot.com

denin al_kangean mengatakan...

susah ya susah. tapi kalu emang kangen piye?
kan gak boleh nolak. meski sulitnya alat transportasi ke kangen yang pnting bias pulang dengan sehat, bisa ngumpul ma Mbuk den mamak. kan nyaman .piye labaran ini etep muduk kan walu sulit Transportasinya.?